Hasil Mutasi….Digelar Pelantikan Perangkat Desa Kecamatan Ngebel

KECAMATAN NGEBEL – Pada hari Rabu tanggal 04 Desember 2019 bertempat di Pendopo Kecamatan Ngebel dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa untuk Desa Gondowido, Desa Pupus, dan Desa Sahang Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutannya Camat Ngebel, Bpk. SUSENO, S.Sos, MM mengutarakan bahwa dengan pelantikan ini diharapkan perangkat desa yang menduduki jabatan baru dapat melaksanakan jabatannya dengan amanah, terpercaya, berdedikasi, dan mengabdikan diri sepenuhnya untuk masyarakat desa dan mewujudkan keberhasilan program pembangunan desa.

Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Desa Gondowido beserta jajaran perangkat desa, Kepala Desa Pupus beserta jajaran Perangkat Desa, Kepala Desa Sahang beserta jajarannya, Tim Penggerak PKK Desa Gondowido, Desa Pupus dan Desa Sahang, serta perwakilan dari lembaga-lembaga di ketiga desa tersebut.

Perangkat desa yang baru dilantik ini merupakan hasil dari mutasi jabatan perangkat desa yang telah dimusyawarahkan di tingkat desa kemudian diajukan kepada Kepala Desa, untuk selanjutnya mendapatkan rekomendasi dari Camat untuk selanjutnya diusulkan kepada Bupati Ponorogo untuk penerbitan Surat Keputusan.

Penyerahan Surat Keputusan dilaksanakan masing masing Kepala Desa kepada perangkat desa yang baru dilantik. Adapun data-data perangkat desa yang baru dilantik adalah : (1) Desa Gondowido : Sdr. SUTARTO sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, (2) Desa Pupus : Sdr. DWI HANDOKO sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, dan (3) Desa Sahang : Sdr. PRIYONO sebagai Kepala Seksi Pemerintahan.

 

Bagikan